Senin, 10 November 2008

Baso Mandep Istiqomah


Jl. Citarum depan masjid Istoqomah
Harga:15.000 (kalo di ratain harga bakso termasuk mahal) kenyamanan:**


Rajanya baso disini nih,waktu dulu sma saya sering kesini.. Harga Rata-rata dibawah 20rbuan,kalo minumnya ada es duren,ada juga mie ayam,trus sambil menum es campur..beuuh maknyossss buanget kan??hehe

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo ke bandung makan di tempat yg direkomend Adit ahh
abis kalo ke bandung ga ngerti tempat makan yang pas sie..

Kombes.Com mengatakan...

Blog anda OK dan unik Banget!. Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

Salam hormat
http://kombes.Com